color:#333333; font-family:Georgia Serif; font-size:small; font-size-adjust:none; font-stretch:normal; font-style:normal; font-variant:normal; font-weight:normal; line-height:normal; margin:0; text-align:center; } Sumber: http://ittaqi-tafuzi.blogspot.com/2013/03/cara-ganti-background-blog-dengan-gambar.html
Widget edited by super-bee

Sabtu, 27 April 2013

Cara Hack FacebookDan Twitter Dengan Fake Login

Fake Login Facebook Fake Login Twitter Fake Login Mywapblog Fake Login Wen.ru Fake Login Xtgem

Tutorial Mywapblog Trik Css Mywapblog
WOW judul nya panjang banget  hehe.. Pada postingan sebelumnya Ade Andriana pernah membahas Cara Membuat Script Fake Login Facebook Full Site, sedangkan kali ini saya akan memberikan contoh-contoh fake login yang telah saya buat. Tapi berhubung saya tidak punya PC / Laptop, jadi saya belum membuat fake login versi full site / tampilan PC nya. Saya hanya membuat fake login tampilan handphone. Dan tampilan ini di dapat dari hp Nokia 2330c, jadi mohon maaf kalo di hp kamu tidak mirip dengan tampilan situs asli nya.
Oia, mungkin masih ada yang belum tahu apa itu fake login. Sedikit penjelasan, fake login atau phising adalah salah satu cara hack yang paling populer dan banyak digunakan oleh seseorang (hacker) untuk mendapatkan informasi login suatu akun orang lain, seperti jejaring sosial, blog, dll. Untuk info selengkapnya silahkan baca di sini
Dan inilah beberapa fake login tampilan handphone yang sudah saya buat :
1. Fake Login m.facebook.com
halaman fakelogin facebook
hasil
2. Fake Login mywapblog.com
halaman fake login mywapblog
hasil
3. Fake Login m.twitter.com
halaman fake login twitter
hasil
4. Fake Login wen.ru
halaman fake login wen.ru
hasil
5. Fake Login xtgem.com
halaman fake login xtgem
hasil
Untuk mencoba nya, silahkan anda login di halaman fake login di atas. Dan klik hasil, untuk melihat informasi login nya.
INGAT! Jangan login menggunakan informasi login anda yang sebenarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar